Rabu, 04 Juni 2008

HILANGNYA KEPERCAYAAN DIRI

rasa kepercayaan dirisaya hilang ketika saya tidak merasa percaya akan keyakinanku, salah-satunya ketika aku merasa beda dalam penampilanku, pasti teman-temanku akan mengejekku dengan perkataan-perkataan yang mungkin belum terbiasa dalam diriku, tapi semuanya akan hilang karena dibarengi dengan kebiasaanku setiaphari, dan itu dulu ketika saya masih duduk di bangku MTs. sekarang saya sudah dewasa saya sudah bisa menilai diriku sendiri walaupun itu menurut saya sendiri. inilah cerita saya ketika hilangnya rasa percaya diri. wassalam

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Gimana mau maju kalau pemerintah hanya memberikan anggaran pendidikan yang sedikit di APBN.
Nasib guru bantu dan honorer yang gak pernah sejaterah menambah wajah buruk pendidikan nasional kita.
oiya pasang widget infogue.com. Bisa nambah pengunjung lho.
kayak diblog gue.
http://pendidikan.infogue.com/hilangnya_kepercayaan_diri

psikologi pendidikan mengatakan...

maaf rulez....wajah buruk pendidikan kita adalah tanggung-jawab kita semua, kalau mw maju kita sendiri yang harus merubahnya dengan cara tidak bergantung kepada orang lain(kepala sekolah),seorang guru mw gajinya gede tapi prestasi guru tesebut belum ada gimana mw dibayar gede.saran saya seorang guru harus mempunyai sebuah inofatif n kreatif dalam bidangnya sendiri.wassalam